Rabu, 18 Januari 2012

Super Junior Eunhyuk, “Ibu! Aku Memenangkan Kejuaraan”


Pada tanggal 11 Januari 2012 kemarin, Super Junior Eunhyuk mengupload sebuah foto ke akun twitter-nya dan mengekspresikan perasaannya mengenai Grand Prize yang ia terima bersama grupnya, Super Junior di acara ‘Golden Disk Award’.

Eunhyuk men-tweet, “Ibu! Aku memenangkan kejuaran. Yeah? Aku harusnya memanggil ELF. Memenangkan hadiah ke-satu, dua, tiga, dan ke-empat kalinya“.

Pada foto tersebut, Eunhyuk terlihat membuka matanya lebar-lebar dan mengekspresikan kegembiraannya. Dia juga memegang 4 buah piala sekaligus memberlihatkan kebanggaannya memenangkan 4 penghargaan bersama SJ.

Para fans kemudian merespon dengan komentar, “Selamat Eunhyuk telah memenangkan 4 penghargaan”, “Ekspresi wajahmu sangat cute“, dan “Akan sangat baik lagi jika kamu memenangkan penghargaan itu di Korea“.

Super Junior menghadiri acara ’26th Golden Disk Awards, yang diadakan 11 Januari kemarin pukul 6:30 pm di Osaka-Jepang dan memenangkan penghargaan di 4 kategori yaitu, Popularity Award, MSN Japan Prize, Main Prize, dan Grand Prize.

Source: TV Report
Artikel (eng) by : Korea.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar