Senin, 30 Januari 2012

Permainanan “Tangkap Saya JIka Kalian Bisa”nya Siwon Berakhir Dengan Sebuah Ciuman Di Tangan


Sebelumnya, telah dilaporkan bahwa
Choi Siwon Super Junior memainkan permainan ‘Tangkap saya jika kalian bisa ‘ bersama para fansnya di Twitter.

Idola itu berjalan di jalanan kota London, meninggalkan petunjuk dalam bentuk foto untuk para fansnya.

Pada tanggal 24 Januari, permainan akhirnya berakhir dengan tweet dramatis siwon.

“Wow, mereka menemukan saya.
Saya mencium tangan mereka. [Saya] memenuhi janji saya! Have fun, beautiful world. Always amazing!”

Siwon sebelumnya berjanji bahwa ia akan mencium fansnya yang menemukannya.

Dengan demikian, bukan hanya satu fans yang menemukannya tapi ada beberapa! Dalam foto itu, Siwon mengambil foto bersama 2 fansnya dan memberikan pelukan kepada fansnya, dan sepertinya ini ambil di sebuah lobi hotel.

Fans Siwon membalas,

“Apakah permainan sudah berakhir!? Saya ingin mencium mu “dan”! SUPERMAN! Playful oppa ~ Itulah mengapa kamu yang terbaik! “

Source + Image: Siwon’s official Twitter

credit. : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar