Senin, 23 Januari 2012

Super Junior snaps ecstatic pictures with their ‘Seoul Music Awards’ trophies


Pada 19 Januari, Super Junior berjalan dengan beberapa trophy, 2 dari 21st Seoul Music Awards (dan 4 dari penghargaan allkpop, yang seharusnya diungkapkan minggu depan)

Leader Super Junior Leeteuk menulis, “Ini Daesang!!!^^ Terima kasih!!!!! Begitu Senang!!! Member2 Kami!! Terima kasih karena mempercayai hyung ini dan menempel bersama!!! Ayo selamanya!!!!! Dengan ELFs juga!!! Daebak!! tapi saya minum setengah gelas sampanye di resepsi dan wajah saya merah ha. Betapa tidak classynya haha”.


Donghae (yang membagi foto diatas) bersorak, “Seoul Music Daesang!!!! Super Junior Daesang!! Grand Slam!! Suju is going!! Thank U”.


Sementara itu, Siwon mengatakan ”Kami bersyukur memenangkan 6 award hari ini~^^ Saya ingin berterima kasih pada (kalian semua) lagi dan mengatakan betapa banyak saya mencintai kalian. Saya ingin memeluk tiap2 member. Ayo terus berjalan (kehidupan ini) bersama^^“.

Siwon juga tweet sebuah foto dari salah satu award allkpop dan menuliskan, “Award keren! allkpop blessing[s] and cheers!”


Yesung lalu menambhakan foto solo dengan trophi2 dan mengatakan, “Seoul Music’s Daesang Daesang!!! Terima kasih semuanya ^^Saya sangat senang (hingga) saya bisa mati^^”.


Terakhir komedian Shindong tidka bisa menahan diri dari mengambil foto dengan trophi2 dan mengatakan “Seoul Music’s Daesang … Terima kasih banyak untuk Daesang.. Airmata mengalir mengalir!! Saya merasa emosional lagi!! Ahh!!!!!”.

Super Junior telah memenangkan diantara yang lain, award yang paling bergengsi dari Seoul Music Awards — the Daesang.

Source + Image: Leeteuk’s Twitter, Siwon’s Twitter, Donghae’s Twitter, Yesung’s Twitter, Shindong’sTwitter

credit: allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar