Rabu, 18 Januari 2012

SM Entertainment mengumumkan Super Junior mendapatkan tiga penghargaan di Mashable Awards


Mungkin ini sedikit terlambat, namun SM Entertainment mengumumkan bahwa Super Junior telah memenangkan tiga penghargaan di Mashable Awards 2011. untuk kategori “Must-Follow Musician on Social Media,” “Viral Video of the Year,” dan “Best Mobile Game.”

Untuk “Must-Follow Musician on Social Media,” Super Junior memenangkan suara dari Lady GaGa, Snoop Dogg, dan Ricky Martin, hal ini membuktikan keunggulan global mereka.
Video musik mereka untuk ”Mr. simple” adalah “Viral Video of the Year,” sedangkan ”Super Junior Shake” untuk “Best Mobile Game”

Ini bukan pertama kalinya bahwa Super Junior telah memenangkan PenghargaanMashable, karena mereka juga mendapatkannnya pada tahun 2010.
Mereka juga ditempatkan di posisi ke- # 4 oleh Mashable untuk “2011 Trending Topics Top in Twitter”, Super Junior menjadi satu-satunya artis Asia untuk peringkat daftar 10 besar.

Upacara penghargaan akan diselenggarakan pada tanggal 11 Januari di Consumer Electronics Show di Las Vegas, tapi Super Junior tidak akan dapat menghadiri acara ini karena jadwal mereka untuk ”Golden Disk Awards” di Jepang. Selamat!


Source : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar