Kamis, 26 Januari 2012

Selebritis2 Mengirimkan Ucapan2 Duka Cita Atas Meninggalnya Ayah Junsu 2PM!


Industri entertainment bertemu dengan kabar2 yang memilukan sebelum liburan tahun baru imlek Korea.

Ayah dari Junsu 2PM tiba2 meninggal. Agensi 2PM, JYP Entertainment melaporkan pada 20 Januari kalau ayahnya meninggal setelah menderita serangan jantung pada 19 Januari, diusianya ke 59.

Meskipun Junsu berada disisinya segera setelah mendengar kabar, tidak tidak bisa menghabiskan waktu di moment2 terakhir dengan ayahnya.

Meninggalnya sang ayah secara tiba2 datang kurang dari seminggu setelah ulangtahun Junsu yang ke 24 tahun pada 15 januari, dan hati fans sakit untuk penyanyi ini.

Teman2 selebritisnya menyempatkan waktu mereka untuk menawarkan kenyamanan dan doa2 melalui Twitter.

Taecyeon, MBLAQ G.O. & Seungho, 2AM Seulong & Jo Kwon, After School Kahi &Narsha, Na Yoon Kwon, dan banyak lagi meminta fans untuk Junsu dan berharap kalau Junsu bisa kuat selama waktu2 sulit ini.

Penyanyi Se7en dan Nichkhun yang saat ini diluar negeri mengekspresikan penyesalan mereka tidak bisa bersama dengannya dan CEO J.Y. Park tweeted, “Ketika kita tumbuh (dewasa) Kita menyadari kalau kita perlu kebijaksanaan untuk menerima hal2 yang tidak kita mengerti. Be strong Junsu…”

Aktris Kim Kyuri juga mengekspersikan duka citanya dnegan mengatakan, “Be strong, Junsu. Saya tidak tau apa yang harus dikatakan. Yang kuat. Saya akan kesana segera saya menyelesaikan syuting saya.”

Fans Junsu yang sedih menuliskan komentar, “Ayah Junsu.. Kami tau kamu beristirahat di tempat yang lebih baik …“, “Junsu oppa, yang kuat!”, “May he rest in peace“, dll

Source & Image: StarNews via Nate

Credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar