Kamis, 12 Januari 2012

Ibu Leeteuk Menangis Setelah Menerima Hadiah dari Seorang Fan Rusia!


Ibu Leeteuk diberitakan merasa tersentuh dengan rasa cinta seorang fans Rusia sehingga membuatnya menangis.

Pada 10 Januari, Leeteuk memposting via twitter,

“Ibu saya menangis setelah menerima sebuah hadiah dari seorang fans Rusia… Bola kaca itu pecah karena sang fans membawa hadiah itu sendiri dari Rusia… Ibu saya tersentuh dengan perjuangan fans itu yang menjaga agar air dalam bola kaca itu tidak tumpah saat membawanya…”

Dia melanjutkan,

“Saya sangat berterima kasih! Kesungguhan dari cinta seorang fans!”

Leeteuk lalu membagi foto di bawah, berupa bola kaca berisi salju yang pecah bersama pesannya yang berisi apresiasi atas hadiah fans itu.


Netizen berkomentar,

“Mengharukan… Itulah kehebatan Super Junior! Fighting”, “Hati saya terluka juga melihat bola kaca yang pecah itu… Saya ingin menangis”, dan “Membayangkan betapa sedihnya fans Rusia itu…”

Dalam berita terkait, Leeteuk akan menjadi MC bersama pembaca berita Oh Sang Jin, Kim Je Dong, dan Boom untuk MBC’s New Year special, “Idol Star Athletics and Swimming Championships”.



Source: Star News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar