Senin, 23 Januari 2012

Rumor Tentang Reuni TVXQ Beredar



Pada 22 Januari, salah satu media di Jepang menerbitkan sebuah artikel dengan judul, "Apakah mereka menjadi penyelamat Avex Entertainment? Sebuah proyek reuni TVXQ muncul. "
Artikel itu mengatakan, mengutip sebuah sumber, "Avex Entertainment yang menderita karena berita tentang perceraian Ayumi dirilis. Sebuah proyek reuni TVXQ muncul. "

Menurut sumber itu, penjualan album dari EXILE, yang merupakan kartu AS dari Avex Entertainment, juga dikatakan berada di bawah harapan

"Mengingat JYJ Jae Joong pernah menjadi bintang paling ikonik, reuni TVXQ akan menjadi penyelamat untuk Avex Entertainment, yang akan melalui masa sulit," kata artikel itu.

Artikel tersebut juga mengungkapkan Ayumi Hamashaki dan JYJ 'Joon Su adalah kenalan pribadi, dan dia adalah yang mengkoordinasikan Jae Joong dan agency.

Namun, artikel itu mengklaim ada kemungkinan sedikit reuni terwujud. "Meskipun ada ribuan dan jutaan penggemar yang merindukan reuni mereka, proyek ini memiliki kemungkinan kecil menjadi kenyataan. Avex Entertainment akan melalui masa-masa begitu sulit bahwa proyek tersebut tidak mungkin dibicarakan, "kata artikel itu.



Source: Xportsnews
Korea com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar