Senin, 30 Januari 2012

Leeteuk mengakui Lee Min Jung adalah tipe ideal nya: “Bagaimana dengan Kang Sora?”


Leeteuk Super Junior terlihat menyebutkan aktris Lee Min Jung sebagai tipe ideal, sebelum menghapus nya.

Pada tanggal 25 Januari, Leeteuk tweeted “Aku punya foto dengan Lee Min Jung di sana dan berpikir itu adalah foto yang menarik. iya kan? Tampaknya bahwa saya tidak pernah dapat mengatakan ‘Saya adalah seorang penggemar dari seseorang’ dari sekarang. Aku penggemar berat dari Super Junior. Apakah kau bahagia? Setiap orang mengambil begitu serius. Yah, tidak apa-apa karena aku sudah terbiasa mendengar orang-orang membuat komentar buruk tentang diriku. Aku akan hidup lebih lama. “

Di pagi hari, Leeteuk tweeted gambar dari 21st High 1 Seoul Music Awards yang diadakan pada tanggal 19 Januari dengan komentar “Lee Min Jung noona memberi saya penghargaan ini sendiri. Saya telah melihat dia di SBS TV’s Healing Camp, dan dia menjadi tipe ideal saya karena dia cantik dan memiliki hati yang baik. “

Netizens yang awalnya melihat tweet dia menjawab menyebutkan Kang sora, yang muncul sebagai istri virtual Leeteuk di MBC We Got Married, memberinya waktu yang sulit.

Leeteuk menambahkan tweet lain kemudian di malam hari, mengatakan, “imajinasi membuat orang tumbuh sementara khayalan merusak di sekelilingnya. Hari-hari ini semakin banyak orang cenderung memiliki khayalan. Tidak hanya sisi positif dari Internet, “ secara tidak langsung dia menunjukkan perasaannya.

Source: TV Report
credit: en.korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar