Sabtu, 14 Januari 2012

Big Bang Akan Comeback Besar Di Tahun 2012, Album Baru Di Bulan Februari & Konser Di Bulan Maret!


Big Bang Bertujuan untuk membuat sebuah comeback besar di tahun 2012.

Grup ini akan merilis sebuah album di bulan Februari, diikuti serangkaian konser bertajuk Big Show di Seoul dari tanggal 2 hingga 4 Maret.

Ini belum diputuskan apakah album baru akan jadi full studio album ataukah sebuah mini album, tapi member2 Big Bang saat ini sedang bekerja keras pada album baru mereka dan persiapan2 untuk konser mereka.

Dengan rangkaian promosi2 baru, Big Bang akan mencoba untuk meloncat lebih tinggi setelah kecelakaan mobil Daesung dan skandal obat G-Dragon.

Kelima member Big bang sebelumnya telah memperingatkan comeback mereka dengan datang bersama2 di konser 15 tahun YG Family yang digelar pada 4 Desember. Grup juga perform di Osaka dari tanggal 7-8 Januari dan akan melanjutkan dengan sebuah performance di Saitama pada 21 dan 22 Januari.

Alasan kenapa konser2 maret berarti lebih daripada konser2 YG adalah karena mereka akan menjadi konser eksklusif Big Bang. Karena dua member akan harus hiatus tiba2, dimana grup sebelumnya tidak bisa muncul di depan public tapi di tahun 2012, ini akan memukul layar Kpop lagi dengan sebuah promosi2 aktif.

Karena konser2 akan digelar selama 3 hari dengan 40.000 fans, mereka diperkirakan to refuel popularitas Big Bang. Grup juga diperkirakan akan melandaskan aktivitas2 tidak hanya di Korea tapi juga di luar negeri, seperti berdiri di tengah2 dari gelombang Korea.

Rencana2 Big Bang untuk menggunakan tahun 2012 sebagai pijakan untuk melangkah lagi di Korea dan dunia.

Photo credit: YG Entertainment
Source: www.enewsworld.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar