Senin, 30 Januari 2012

Sohee Wonder Girls & Seulong 2AM Berpacaran??


Breaking news, fans K-Pop : Sohee Wonder Girls dan Seulong 2AM berpacaran??

Sebagai artis di perusahaan yang sama – JYP – kedua idola ini memiliki peluang untuk dekat satu sama lain, dan untuk Sohee, yang sebenarnya berkepribadian pemalu, Seulong adalah salah satu dari beberapa teman yang dia punya, kata sumber anonim kepada Dispatch, sebuah outlet berita Korea.

“Sohee adalah tipe yang hati2,” ucap seorang anonim, yang mengenal kedua member itu dengan baik. “Meskipun dia telah menjadi selebriti untuk sekian lama, dia bisa menghitung jumlah temannya dengan satu tangan. Dia bukan tipe ramah yang mudah mengungkapkan perasaannya kepada setiap orang.”

Dari foto2 yang diambil oleh Dispatch, kedua idola itu terlihat romantis bersama. Pasangan itu membuat kemajuan pesat dalam hubungan mereka, terutama setelah Sohee kembali dari aktivitas2nya di Amerika, ucap Dispatch.

Seulong adalah seorang ‘soul mate’ untuk Sohee, menurut sumber itu, “Walaupun Sohee adalah bagian dari girlgroup terbaik di dunia, dia tetaplah seorang gadis muda. Dia melewati banyak hal di Amerika. Seulong adalah satu2nya teman dan oppa bagi Sohee dan kepadanyalah Sohee bisa berbicara terbuka tentang masalah2nya.”

Pertemuan mereka disusun dengan rahasia, dan bahkan teman2 dekat mereka tidak mengetahui pertemuan diam2 mereka itu. Dari keempat kencan yang Dispatch temukan, semuanya diadakan pada larut malam dan dilakukan di mobil mereka.

Suatu hari, pada 8 Januari saat Sohee kembali dari Taiwan, Dispatch menangkap pasangan ini menikmati mie beras dan bertukar kado.

Mereka juga bertemu selama Natal, dimana mereka bertukar kado dan pergi untuk sebuah kencan Gangnam di mobil Seulong.

Seorang perwakilan dari JYP mengambil sikap hati2, mengakui bahwa Seulong adalah salah satu teman dekat Sohee, tapi menolak untuk mendiskusikan masalah itu lebih lanjut. “Perusahaan tidak tahu tentang kehidupan pribadi artis2 mereka. Terutama untuk masalah2 emosional, kami tidak ikut campur. Akan sulit untuk mengonfirmasi apapun tentang berbagai perasaan yang lebih dari sebatas teman.”







credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar