Kamis, 26 Januari 2012

HyunA & Hyunseung Berbagi Kenangan2 Saat Menjadi “Trouble Maker”


4minute HyunA and B2ST Hyunseung menerima banyak cinta dari fans mereka meskipun promosi mereka bersama sebagai “Trouble Maker“ hanyalah sebulan.

Meskipun promosi singkat, duo ini cukup sukses karena mereka menang di progran2 seperti JTBC ‘Music On Top’, Mnet M! Countdown dan SBS Inkigayo, dan juga memperoleh lebih dari 10 Juta hits untuk MV mereka di YouTube.

HyunA membagi beberapa foto2 yang diambil bersama dengan Hyunseung dan juga meninggalkan sebuah pesan untuk fans melalui Joins, “Hello semuanya, ini HyunA. meskipun waktu singkat, saya sangat senang ketika melakukan promosi2 sebagai ‘Trouble Maker’. Saya berterima kasih pada semua orang atas cinta dan dukungan mereka. Saya bekerja keras untuk menunjukkan pada semua orang performance yang hebat dan juga pertumbuhan saya. Saya tidak tau bagaimana orang lain melihat ini, tapi saya merasa bercampur menyesal. Meskipun promosi2 ‘Trouble Maker’ kami ditutup setelah ‘The 26th Golden Disk Awards In Osaka’, saya akan segera kembali ke atas panggung sebagai bagian dari 4Minute, jadi mohon dengan sabar menunggu untuk kami dan tunjukkan banyak cinta untuk mini album baru 4Minute~^^”

- Ini kue “Trouble Maker” kami yang dibuat oleh fans kami. Ini rasanya sia2 jika kami akan makan ini~


- Ahng~Ahng! Berdiri dengan Hyunseung oppa dan melakukan pose yang sama!


- penasaran seperti apa kami di backstage? Seperti ini!!! Kami bercanda dan bermain2 saat menunggu giliran keatas panggung ~^^;;


- Saya berusaha menaruhkan sebuah mawar di telinga saya. Ini sedikit memalukan~


- Haha! Ini Hyunseung oppa yang menirukan Pororo, hehe.


- Haha~ Ini sebuah hadiah untuk fans kami~^^ Sebuah foto saat kami sedang makan setelah latihan2. Kami memakai pita2 untuk box2 makanan kami~ Bagaimana menurut kalian? Hehe.


- Miliki minum dengan banyak cinta ~


- Akhirnya, ini adalah panggung kami dari ‘The 26th Golden Disk Awards In Osaka’, kami benar2 bersyukur pada fans Jepang kami atas semua dukungan ~




credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar