Kamis, 26 Januari 2012

Donghae & Jessica Menunjukkan Selca Mereka Dari ‘Seoul Music Awards’


Donghae dan Jessica yang menjadi pusat perhatian atas selca predebut mereka awal minggu ini, merilis selca lainnya. Keduanya tampaknya tidak takut menunjukkan persahabatan dekat mereka meskipun perhatian dan rumor2 yang dihasilkan dari selca predebut mereka!

Pada 20 Januari, Donghae mengupload selca ini di twitternya dengan pesan yang mengatakan, “Dongsaeng cute kami Jessica! Terima kasih menyelamati kami atas kemenangan Daesang kemarin ^^ Selamat untuk memulai syuting dari drama pertamamu hari ini ^^ Semuanya, mohon tunjukkan cinta dan dukungan kalian!”

Foto ini tampaknya diambil di backstage dari ‘Seoul Music Awards’. Dilihat secara dekat dan kalian bisa melihat leader Super Junior Leeteuk, (menilai dari setengah wajahnya) dibelakang mereka.

Netizens merespon, “Saya sangat cemburu karena kalian berdua terlihat sangat dekat ,” “Sempurna pria dan wanita cantik! Begitu ganteng dan cantik! ” and “Terima kasih Jessica karena menyelamati Super Junior atas kemenangan Daesang mereka !”

Dalam berita berkaitan, Jessica akan memainkan cinta pertama Lee Dong Wook di KBS’s “Wild Romance“, yang dijadwalkan tayang 25 Januari

Source + Photo: Donghae’s Twitter

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar