Sabtu, 14 Januari 2012

Agensi2 Dal Shabet & B1A4 Meminta Fans Untuk Berhenti Menyebarkan Rumor2 Palsu!


Meskipun upaya2 official polisi yang melangkah masuk untuk memadamkan memanasnya fanwar antara fans Dal Shabet (Darlings) dan fans B1A4 “Banas”. Fans grup yang bersemangat tidak menunjukkan tanda2 berhenti. Dimana agensi2 dari kedua artis memuntuskan untuk merilis pernyataan resmi.

Pada 11 Januari, Happy Face Entertainment and WM Entertainment meninggalkan pernyataan2 di fancafe2 dan twitter2 resmi mereka, yang meminta fans untuk berhenti menyebarkan rumor2 palsu.

Dalam sebuah pernyataan gabungan, perusahaan2 mengekspresikan:

“Saat kontroversi (dengan skandal2 dan rumor2 berikutnya) meletus di ‘Idol Star Athletics Championships’, sikap awal dari kedua perusahaan adalah mundur dan menunggu untuk ini tenang daripada melangkah masuk dan menghandle masalah diri kami sendiri.

Sayangnya, kami tidak bisa tetap diam karena cerita2 palsu yang menyebar, dimana kami sekarang merilis sebuah pernyataan resmi.

Kami merasa kalau apa yang terjadi sangat disayangkan, dan kami berdua berharap kalau tak akan ada lagi kontroversi2 lebih jauh akan muncul dari poin ini.

Mengikuti pemberitahuan ini, kami meminta Banas dan Darlings tidak lagi menciptakan kontroversi2 dan menggunakan kasus ini sebagai sebuah kesempatan untuk mendukung satu sama lain dan tumbuh sebagai fandom2.

Seperti yang kalian semua ketahui, fanclub dipertimbangkan sebagai image dari artis. Ini tidak hanya sebuah perkumpulan. Kami berharap kalau kalian akan mengingat itu di dalam hati kalian saat kalian membaca ini. Alih2 meninggalkan luka di dalam hati yang lainnya, mohon pinjamkan/ berikan dukungan kalian dan kepedulian untuk satu sama lain dengan cinta. Kami percaya kalau ini akan membantu kedua grup dan fanclub mereka berkembang.

B1A4 and Dal Shabet keduanya debut di tahun 2011 di tengah2 banyak cinta. Ini karena cinta itu mereka bisa tumbuh sebagai ini. Mohon pertimbangkan apa yang telah terjadi sebagai bagian dari ” rasa sakit yang tumbuh’ untuk menjadi artis2 dan fanclub2 yang lebih baik yang dicintai oleh banyak (orang)”

Source + Photos: Star News

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar