Sabtu, 14 Januari 2012

G.NA Menunjukkan Rangkaian Selca2 Indahnya!


Penyanyi G.NA baru2 ini mengupload serangkaiat selca2 lelah tapi indah.

Foto2 ini muncul di twitternya dengan keterangan, “Ini hari dimana saya syuting MBC ‘Looloo Lala’. Saya bisa melakukan ini ~ mengantuk. Makeup. Oh no. Fighting.”

Dia lalu mempost, “Saya terlihat lelah huh? Saya tidak bisa fokus mata saya.” Doto2 tampaknya diambil saat di dalam sebuah kendaraan dan di dalam foto, G.NA terlihat sedang tersenyum bahkan dalam keadaan lelah. Dia berpakaian pakaian simple hitam dengan rambutnya yang diurai secara natural.

Netizens berkomentar mengenai fotonya, “Kamu terlihat cantik bahkan dalam keadaan lelahmu “, “Selalu sangat positif~“, and “Acara benar2 menyenangkan. Fighting!”

Source + image via Nate

credit: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar