Kamis, 12 Januari 2012

Konser Athena di Tokyo Jepang Sukses


Konser “Dramatic Live Athena” yang dilaksanakan untuk merayakan rilis dari DVD untuk “Athena: Goddess of War” dan juga disiarkan TV diselenggarakan pada tanggal 7 di Saitama Super Arena Jepang.

Di atas panggung, pertarungan antara Cha Seung Won dan Sung Hoon Choo (Yoshihiro Akiyama), dan tendangan lutut Soo Ae yang dipertunjukkan di atas panggung. Ada juga sudut tempat adegan itu seperti musikal.



Super Junior menampilkan Superman dan Mr.Simple selama acara. (Siwon anggota mereka adalah bagian dari drama.) SHINee menampilakan Juliet dan Lucifer sedangkan Taeyeon SNSD menyanyikan I Love You.

Pesan video juga dimainkan dari Jung Woo Sung, BoA, DBSK Changmin, Lee Byung Hun, dan Kim Tae Hee. Cha Seung Won menyatakan, “Ini sangat langka bagi seorang aktor untuk berdiri di depan begitu banyak orang, saya pikir saya menerima banyak energi positif untuk tahun baru.”


Soo Ae menyatakan, “Ini adalah kesempatan bagi saya untuk merasakan popularitas Hallyu. Saya pikir pengalaman ini adalah sesuatu yang saya tidak akan lupakan. “

Konser “Dramatic Live Athena” dibuka di Tokyo dan akan dilaksanakan kembali di Osaka Palace Hall pada tanggal 9 Januari.



credit:soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar