Minggu, 08 Januari 2012

Super Junior Eunhyuk, Siwon dan Kyuhyun menyebabkan kehebohan besar di Philippines


Tiga anggota Super Junior yang menyebabkan kehebohan atas kunjungan mereka yang singkat dan tiba-tiba ke Philippine . Mereka dijadwalkan untuk syuting film CF untuk “Kyochon” (salah satu restoran ayam goreng terbesar di Korea Selatan) ketika tiba-tiba mereka harus membatalkan syuting karena jumlah besar orang yang pergi untuk melihat mereka.

Philippine ELF menerima kejutan besar ketika Siwon mengumumkan melalui akun Twitter-nya bahwa ia akan menuju ke Filipina untuk syuting iklan.

Dua anggota lainnya kemudian bergabung dan pada saat kedatangan mereka, mereka mulai syuting CF di pagi hari. Ada begitu banyak ELF Filipina meminta tolong membiarkan mereka berbicara dengan para anggota Super junior dan staf yang disetujui hanya jika penggemar berjanji untuk berperilaku baik dan menunggu dengan sabar.

Tapi setelah beberapa saat,”mini fan-meeting” dan syuting dibatalkan karena hiruk-pikuk di sekitar members. Salah satu penggemar mulai berlari, melewati Eunhyuk dan memeluk Kyuhyun. Lalu keributan itu dimulai karena semua orang terkejut, bahkan ketiga members suju pun terkejut. Itu sangat tidak terduga bahwa para anggota harus kembali ke bus mereka dan membatalkan sisa jadwal syuting karena jumlah penggemar yg tak terkendali dan bahwa adanya insiden kecil.
Fans mulai menangis karena mereka benar-benar ingin bicara dengan ketiga members super junior tetapi karena tidak aman bagi para members dan bahkan untuk penggemar sendiri, peluang mereka pudar.

Popularitas Super Junior sangat besar tapi mari kita berharap bahwa insiden seperti ini tidak terjadi lagi.



credit: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar