Kamis, 12 Januari 2012

Leeteuk Membagi Foto Grup Yang Sedang Makan Ramen!


Pada 8 Januari, Leeteuk Super Junior membagi foto2 dari makan malam grup bersama2 mengikuti akhir dari hari yang sukses.

Leeteuk menulis di Twitternya, “Kami selalu merayakan dengan keluar untuk makan setelah akhir sebuah konser. Selalu ramen dan cola. Keluarga Ramen, Rafam~ Bersama2 dengan Fighting Junior, yang selalu penuh dengan fighting. Ayo selalu tertawa dan berada untuk satu sama lain seperti sekarang! Saya mencintai kalian!”

Berkumpul di sekitar sebuah restoran ramen di Jepang, mereka telihat sedang berbagi makan malam yang simple sambil mengangkat gelas2 coke mereka untuk mengatakan cheers.

Leeteuk juga menulis, “kamera handphone DOnghae kualitasnya benar2 hebat. Dongsengs! Ayo selalu ceria seperti ini dan tidak pernah mendapatkan lelah! Dan fans kami! Ayo bersama2 untuk waktu yang lama, lama! Hari ini hari yang menyenangkan untuk saya.”

Fans berkomentar kembali “Super Junior selalu begitu cerah (ceria),” “Saya akan bersama denganmu juga” and “Saya akan selalu mencintai Super Junior!”




Source + Photos: Leeteuk’s Official Twitter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar