Rabu, 11 Januari 2012

Kim Do Hoon : Rainbowbridge Membantu Orang-Orang Bermimpi Menjadi Penyanyi


Saat ini banyak orang yang ingin dengan mudah menjadi bintang, salah satunya dengan banyak mengikuti audisi.

Kini composer Kim Do Hoon membangun agensi penyanyi Rainbowbridge untuk membantu orang-orang yang bermimpi menjadi penyanyi. Dia paling terkenal di Korea karena lagu-lagunya yang sering wara-wiri di puncak tangga lagu Korea. Kim Do Hoon menjelaskan apa itu Rainbowbridge, karena system agensi penyanyinya yang tidak biasa sampai sekarang di Korea.

"Kami melakukan training dengan mencocokan bakat calon penyanyi yang telah gagal dari audisi sebelumnya. Agensi kami membantu untuk bisa masuk ke industri entertainment." Ungkap Kim Do Hoon saat ditanyakan mengenai manfaat deari Rainbowbridge ini.

Mengenai training , Kim Do Hoon menjelaskan " Kami melakukan training yang cocok dengan bakatnya. Jika ada seorang penyanyi dan mempunyai suara yang hi-tone tapi dia terus menyanyi lagu berat , tentu ia tidak akan berhasil. Kami akan memberikan nasehat juga pelajaran kepadanya agar menambah rasa percaya dirinya dengan menambah kebaikannya dan memperbaiki kekurangannya."

"Selama 6 bulan, kami akan mencoba mendaftarkannya ke 30-40 perusahaan entertainment. Walaupun ia tak lolos, kami akan memberikan alasan kenapan ia tak lulus. Jika ada pertemuan dengan perusahaan entertainment , manajer dari Rainbowbridge akan ikut, agar tidak terjadi masalah penyalahgunaan kontrak."

Rainbowbridge sudah sukses melakukan kontrak dengan "Yedang, Loen, Cube, DSP dan lain-lain." Salah satu contohnya 3 orang dari grup Chi-Chi berasal dari asuhan Rainbowbridge.

Rainbowbridge makin dipercaya karena bekerjasama dengan produser Kim Do Hoon, yang dengan tangan dinginnya akan membawa calon penyanyi berbakat masuk ke perusahaan entertainment dengan baik dan cocok dengannya. (kro)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar