Kamis, 12 Januari 2012

Kang So Ra Terlihat Lebih Cantik Tanpa Makeup!


Aktris Kang So Ra atau dikenal sebagai istri Super Junior Leeteuk mengungkapkan selca bebas makeupnya.

Kang So Ra tweeted pada 5 Januari “Saya di tahap awal dari sakit tenggorokan karena dingin. Saya akan tetap diam untuk pengecualian dari berbicara baris2 saya!” dan dia mengungkapkan foto diatas.

Di dalam foto, Kang So Ra terlihat sedang memakai seragam SMA Kirin di KBS ‘Dream High 2′ dan memakai sangat sedikit bahkan tanpa makeup. Dia bahkan terlihat lebih cantik tanpa make yp dan netizens tampaknya setuju.

Mengenai tweet Kang So Ra, netizen berkomentar, “Kamu terlihat sangat cantik tanpa makeup!” “Unni mohon jangan sakit dan miliki hari yang baik“, “Saya menyukaimu karena saya melihatmu di Sunny~~~”, “Saya tau Kang So Ra cantik, tapi itu bebas makeup”, “Dia sangat kharismatik di Sunny, tapi sekarang ini dia sangat menggemaskan ”, “Tak banyak aktris yang terlihat cantik tanpa makeup”, dll.

Kang So Ra ‘Dream High 2′ akan premier pada 30 Januari di KBS 2TV.

Source: TV Report via Nate

credit: Kpopfever

Tidak ada komentar:

Posting Komentar