Senin, 02 Januari 2012

Gadis Berusia 15 Tahun Membuat YG, JYP,Dan BoA Terkagum-Kagum


Di episode terbaru dari SBS ‘K-Pop Star “, babak kedua dimulai dengan kontestan2 yang masih tersisa , mereka menunjukkan segala yang mereka punya untuk menghindari pengeliminasian.

Selama audisi, seorang gadis berusia 15 tahun bernama Park Ji Min melangkah ke panggung untuk menyanyikan cover dari Adele yang “Rolling In The Deep”.

Park Ji Min memikat audiens dengan keyakinan yang membuat sulit untuk percaya dia batu 15 tahun. Suaranya sangat menawan, . Pada satu titik, BoA sangat tersentuh dengan nyanyian Park Ji Min dan ia juga berteriak dengan “girang” selama pertunjukan itu

Setelah penampilannya, J.Y.Park jujur ​​mengaku,

“Jika saya punya tas besar di samping saya , saya pikir saya akan menculik kamu dan membawa kamu ke perusahaan saya.”

Yang Hyun Suk juga mengungkapkan keterkejutannya saat ia menarik napas, “kamu baru 15 tahun …. Saya berpikir kamu gila “.



yah sayang ga bisa ngeliat, videonya udah di apus sama SBS, nanti kalo ada yang baru aku akan share

Source + Photos: Sports Seoul

credit : allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar