Rabu, 11 Januari 2012

Donghae Super Junior Akan Berpasangan Dengan Son Eun Seo Di We Got Married


Sebelumya, Produser dari We Got Married mengungkapkan bahwa 4 anggota Super Junior akan pergi "Kencan Buta" dengan 4 aktris dan 2 pasangan dari mereka akan menjadi anggota permanen di acara ini. Salah satu dari keempat anggota Suju adalah Donghae yang akan dipasangkan dengan aktris pendatang baru Son Eun Seo.

Tergantung dari pendapat para pemirsa, pasangan ini berkesempatan untuk menjadi pasangan tambahan acara We Got Married. Oleh karena itu para penggemar menggali terus informasi tentang Donghae dan Son Eun Seo.

Sementara Donghae seorang anggota Suju yang pasti sudah dikenal banyak orang, Seo Eun Seo mungkin masih menjadi misteri. Ia membintangi drama MBC Flames of Ambition dan baru-baru ini membintangi drama harian My Flower Daughter. Sebagai tambahan, ia sedang mempersiapkan drama Love Rain bersama YoonA SNSD dan Jang Geun Suk.

Bersamaan dengan nama yang terus muncul untuk menjadi pasangan di We Got Married, dan ini adalah acara spin off untuk tahun baru Lunar Pit-a-Pat-Shake, telah membuat kebingungan diantara fans dan industry, terutama masalah nama yang sering berganti-ganti.
Beberapa jam yang lalu , Sungmin Suju telah diungkapkan untuk menjadi pasangan dari Hyorin SISTAR namun perwakilan agensi SISTAR mengklarifikasi bahwa Hyorin tidak akan bermain di We Got Married, namun dalam acara Pit-a-Pat-Shake.

Bagi kalian para Fishy (fans Donghae) yang masih penasaran dengan Son Eun Seo, kalian bisa melihatnya acara variety show "Oh My School" episode awal. Seo Eun Seo pernah menjadi pemain disana dan dijodohkan dengan Minho SHINee.(all/kro)

LINK : http://www.youtube.com/watch?v=8keMfSN163A&feature=player_embedded

#menurut kalian, Son Eun Di sekilas mirip sama Seohyun gak siih?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar