Senin, 02 Januari 2012

Baro B1A4 Ternyata Lancar Berbahasa Inggris!


Baro bukan hanya pencipta ‘Sprout Dance’ B1A4 yang rendah hati, dia juga berbicara bahasa Inggris! Setelah penampilan grup2 pendatang baru di “Wave K Super Rookies” pada 28 Desember, MC Brian Joo menanyai mereka apakah mereka semua lega bahwa pertandingan Super Rookie telah berakhir. Grup2 yang bertanding adalah Brave Girls, LED Apple, C-Real, dan B1A4.


Hanbyul dari LED Apple mengatakan bahwa mereka bisa melakukan lebih baik jadi dia mengatakan agak malu dengan akses Aussie-nya. Hanbyul lahir dan dibesarkan di Brisbane, Australia. Dia saat ini sedang cuti dari kampusnya di jurusan Kedokteran Gigi, Universitas Queensland.

Re Dee dari C-Real di sisi lain berharap bahwa semua orang menyukai performance mereka walaupun mereka melakukan beberapa kesalahan, dia yakin bahwa mereka akan lebih baik di performance selanjutnya dan dia meminta dukungan semia orang. Re Dee tumbuh di California, USA.

Yejin dari Brave Girl yang berasal dari Canada, mengatakan bahwa mereka telah berlatih membawakan “Give It Up To Me” Shakira sebelum debut mereka jadi dia berharap penonton akan menyukainya.

Lalu, saat tiba giliran B1A4, Baro meraih mic dari Jinyoung dan mengatakan, “Yeah, saya bisa berbicara bahasa Inggris.” Fans mulai berteriak dan bersemangat. Jadi Baro tersenyum dan berkata, “Semuanya! Selamat tahun baru! I love you!”

Banyak fans histeris meneriakkan “I love you too,” “Wow! Kalian sangat bagus,” “Kalian yang terbaik,” dan bahkan meneriakkan “Kalian sangat cute.”

Berikut video singkatnya

LINK : http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=Jy0AyUMGUR4







credit : en.korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar