Minggu, 08 Januari 2012

Back Dancer Big Bang, OL, Menjadi Model Untuk ‘Snapp’


Dancer OL, yang telah dikenal luas dikalangan fans sebagai back dancer Big bang dan juga wanita dibalik performance kiss terkenal Taeyang, datang kedepan cahaya publik menjadi model untuk webzine fashion ‘Snapp‘.

Meskipun perannya diatas panggung memerlukannya membuat bintang2nya bersinar cerah dari belakang, dia menunjukkan kharisma yang tersembunyi dalam dirinya dengan memberikan beberapa gaya2 yang unik dengan pose2 yang powerful.

OL telah menjadi back dancer selama 7 tahun dan adalah lead dancer dari sebuah grup bernama ‘Crazy‘. Bahkan saat menari di belakang bintang2, dia berhasil menangkap perhatian dari karema dengan pesona stylishnya dan profeionalismenya dalam mengekspresikan irama dan lirik sebagai seorang dancer.

Dia mengekspresikan, “Saya selalu merasa kalau saya berada di sebuah persimpangan antara menjadi seorang selebritis dan penari. Saya merasa lebihh bahagia melalui nari daripada bernyanyi, jadi saya memutuskan untuk menjadi seorang koreografer sebagai mimpi saya.”

OL?! Lebih familiar dengan nama Ji Hye ^o^


Source + Photos: Review Star via Naver

Tidak ada komentar:

Posting Komentar