Rabu, 11 Januari 2012

Anggota Super Junior Masuk Dalam "We Got Married"


"We Got Married" dari MBC telah mengumumkan bahwa mereka akan merombak pasangan yang sekarang.

Dalam rekaman terakhir, Eunhyuk, Donghae, Sungmin dan Kyuhyun Super Junior berkencan dengan empat artis untuk memutuskan siapa yang menjadi pasangan berikutnya.

Wakil dari MBC mengungkapkan, "Kami tidak yakin berapa banyak pasangan baru yang akan ditambahkan, tetapi akan ada dua pasang dari kencan sebelumnya. Kami akan menunjukkan proses kencan tersebut sebelum mereka menjadi pasangan terpilih."

Perwakilan itu melanjutkan, "Dengan menambahkan pasangan-pasangan baru, kami berpikir akan merombak pasangan sebelumnya juga. Pasangan Park So Hyun dan Kim Won Joon dan pasangan Lee Jang Woo dan Ham Eunjung akan segera keluar dari acara ini."

Pasangan Leeteuk dan Kang Sora juga dalam daftar yang akan terdepak, sejak Kang Sora harus kembali fokus untuk rekaman di "Dream High 2", sementara Leeteuk sedang mempersiapkan untuk mendaftar ke militer dalam tahun ini.

Salah satu produser "We Got Married" menyatakan, "Respond terhadap pasangan ini tidaklah buruk. Kami tahu bila menambahkan pasangan baru akan terlihat kurang enak pada awalnya, dan akan kita lihat perkembangannya. Pada waktunya, kita akan mengeluarkan pasangan bila memungkinkan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar