Minggu, 08 Januari 2012

Ahli Nujum Melihat Masa Depan Yang Redup Untuk G-Dragon?!


“Bahkan setelah album keluar, ini akan sulit melihat sukses yang besar.”

Ini adalah kata2 dari seorang ahli keberuntungan (ahli nujum) mengenai G-Dragon big bang tahun ini. (Kebetulan, ini adalah taun naga menurut zodiac tahun ini)

Pada 2 Januari, M.net ”Wide Entertainment News” menampilkan seorang ahli keberuntungan yang melihat masa depan G-Dragon.

Ahli keberuntungan Oh Wang Geun mengatakan, “Sejak tahun lalu, keberuntungan G-Dragon mengalir dalam pola yang tidak menguntungkan. Keberuntungan tahun lalu itu mempertahankan alur yang sama. Dia telah bertemu dengan keberuntungan yang buruk jadi ini sulit untuk mengatakan masalah semacam apa yang akan dia dia hadapi dengan hukum.”

Oh Wang Geun Mengatakan , “2012 akan menjadi sebuah tahun dari permulaan yang baru. Ada potensi yang besar dalam lagu yang ia tulis dan musik. Tampaknya seperti dia akan menjadi lebih terkenal atas menjadi penulis lagu di tahun ini daripada menjadi seorang artis di tahun lalu.”

Di penutup dia mengatakan, “Bahkan setelah album keluar, buah dari kerja tidak akan melebihi pekerjaan yang masuk kedalamnya,” yang menyarankan kalau ini mungkin terlalu cepat untuk G-Dragon kembali kedalam spotlight.

Di bullan Oktober, diungkapkan kalau G-Dragon tertangkap merokok ganja. Dia harus menjauh beberapa waktu untuk “self-discipline,” Dimulai Januari dia akan perform di konser YG Family di Jepang di Osaka Kyocera Dome.

Source: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar