Kamis, 12 Januari 2012

2NE1 & Will. I.Am Bekerjasama Lagi Untuk Membuat Lagu2 Tambahan!


2NE1 sedang merencanakan untuk debut di AMerika. Segera, mengerjakan kolaborasi dengan will.i.am.

2NE1 telah mempersiapkan untuk album debut AMerika mereka dibawah arahan will.i.am, seorang member dari grup hip hop Black Eyed Peas. Sejauh ini 2NE1 telah merekam sekitar 10 lagu dengan will.i.am dan sedang merencanakan untuk merekam lebih banyak.

Pada 7 Januari, will.i.am tweeted, “2NE1 is coming out crazy.” Ini mengekspresikan kesenangannya pada produksi album debut 2NE1 sejak 2009.

Pada 9 Januari, Agensi 2NE1 YG Entertainment melaporkan pada Starnews, “Di MAMA Awards yang diselenggarakan di Singapore di akhir tahun lalu, will.i.am dan CL berbicara mengenai album debut Amerika mereka setelah joint performance mereka. will.i.am mengatakan kalau dia ingin membuat lagu2 tambahan, jadi mereka memutuskan untuk bekerja (sama) lagi. ”

Joint performance dari will.i.am and 2NE1 adalah isu panas di MAMA Awards. Setelah performance dari keduanya terpilih sebagai Best Performance oleh MTV, 2NE1 telah dicintai banyak fans dari seluruh dunia seperti Amerika, Inggris, dan Amerika Selatan.

2NE1 baru2 ini terpilih sebagai Best Album dua kali oleh siaran terkenal BBC di Inggris, dua kali oleh majalah pop terkenal Rolling Stone di Amerika dan majalah musik populer SPIN.

Alasan 2NE1 menarik banyak perhatian dari Amerika atau sumber2 media Eropa adlaah karena mereka terpilih sebagai Best New Band In The World of 2011 oleh MTV IGGY. Setelah mereka perform di New York Times Square, mereka menerima banyak perhatian dari orang2 dari wilayah2 seperti Eropa dan Amerika Selatan.

Sekali 2NE1 merilis sebuah album debut di Amerika dalam kolaborasinya dengan will.i.am dan mulai promosi album, mereka diperkirakan memiliki pengaruh yang lebih karena mereka telah menerima perhatian dari seluruh dunia tanpa adanya aktivitas2 promosi resmi.

2NE1 perform di “15th Anniversary YG Family Concert” di Osaka Kyocera Dome pada 7 dan 8 januari lalu dan mereka akan perform lagi di Saitama Super Arena pada 21 dan 22 Januari. Mereka akan melanjutkan aktivitas2 promosi mereka di Jepang bulan Februari.

Source: Starnews

credit: en.Korea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar