Jumat, 18 Februari 2011

‘Thanking Parade’ on Twitter becomes a hot topic




parade ucapan Thank You Super Junior Leeteuk’s telah menjadi topik hangat. disela – sela kesibukan super padat rupanya leader SJ ini masih menyempatkan diri up to date terhadap perkembangan berita online di seluruh dunia.

Leeteuk membanjiri rekening pribadinya Twitter dengan rasa syukur untuk para penggemar dan rekan-rekan. Pada tanggal 26 (Januari), ia mengucapkan terima kasih pada Koran Slovenia dan majalah Iran. Ah! Lalu beralih ke Taiwan dimana single Miinah untuk 35 minggu berturut-turut berada di top chart!

” aku Selalu merasa tersentuh dan bersyukur atas kasih yang besar dari setiap orang di seluruh dunia. Aku akan membalas cinta Anda dengan bekerja lebih keras dan menjadi pribadi yang lebih sederhana “.

Ia mengungkapkan rasa terima kasihnya, sebagai “Miinah” telah menduduki tempat pertama di Jepang Taiwan KKBOX’s / grafik Korea selama 35 minggu berturut-turut baru-baru ini, dan munculnya artikel Super Junior dan profil anggota diperkenalkan di koran Slovenia. Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena ditampilkan di majalah utama Iran.

Pada tanggal 23 (Januari), Leeteuk juga mengatakan terima kasihnya setelah kembali dari Taiwan

“Ini adalah Taiwan! Terima kasih banyak! Saya pikir itu adalah ruang konser. Saya merasa terharu. Mari kita bertemu di konser kami “Super Show” segera! Terima kasih banyak “

Berlanjut ke Thailand

“Because of Thai fans I was very happy, being able to be with everyone I’m really happy!”.

Sama seperti kata-katanya sendiri

“Loyal terhadap persahabatan, loyal terhadap cinta, loyal terhadap pekerjaan,say menyukai orang yang penuh kesetiaan “,

Netizens yang telah membaca nya Twitter memuji ” jarang ada selebriti yang selalu bersyukur dengan apa yang mereka lakukan seperti ini”









Source: Sports Chosun
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Thanks to arenata @ SJ-WORLD.NET for the heads up!
Please take out with FULL and proper credits. Do not hotlink images.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar