Kamis, 24 Februari 2011

I would like it if SuJu remakes my songs




Park Namjung yang beken dijuluki sebagai MJ-nya Korean Pop mengungkapkan kekagumannya kepada SJ telah menjadi topik hangat dan diperbincangkan.Sebab jarang – jarang ada penyanyi senior yang memberi puja – puji terhadap boyband ini meski popularitasnya selangit >< Yah biasalah, namanya senior yang sudah makan asam garam dunia musik tentunya lebih menilai kualitas dibanding popularitas.

Baru-baru ini membuat sebuah penampilan di acara radio Lee Taek-lim di FM KBS Happy, Park Namjung mengeluarkan pendapatnya “Di antara para seniman lokal, seniman yang terbaik dalam hal menari adalah Poppin ‘Hyunjoon <<< ( nih cowok dancenya ajeb ajeb gan ) (, dan) aku ingin jika Super Junior meremake salah satu laguku . “

Jawaban ini merupakan tanggapan terhadap pertanyaan yang sebelunya diajukan pada Namjung. Menurut Namjung, hingga saat ini soal dance belum ada yang bisa mengalahkan kelincahan gerak Poppin ‘Hyunjoon,”tariannya penuh perasaan dan indah”.

Kemudian, terhadap pertanyaan, “Untuk lagu, siapa hoobae yang kau inginkan untuk menyanyikan remake lagumu?” dan Namjung pun menjawab nama Super Junior dan mengatakan bahwa mereka sudah pernah berada diatas panggung bersama-sama sebelumnya, ” aku merasa mereka mampu memimpin “industri musik kita ” sekaligus mengungkapkan ketetarikannya untuk Super Junior.





Source: Sports World
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Shared by arenata @ SJ-WORLD.NET
Please take out with full and proper credits; do not edit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar