Selasa, 08 Februari 2011

Leeteuk pernah berpacarn dengan wanita yang lebih tua ???




Leeteuk membuat pengakuan yang mengejutkan bahwa sekali waktu ia pernah pergi berkencan dengan wanita yang lebih tua.

Leeteuk mengatakan bahwa ia pernah “jalan” dengan seorang wanita yang jauh lebih tua selama masa pelatihan, dan kemudian dirinya bernostalgia tentang hubungan tersebut.

Ketika ditanya tentang manfaat dari berpacaran dengan seseorang yang lebih tua, Leeteuk menjelaskan bahwa secara mental, ia mereasa nyaman dengan wanita tersebut karena merawat dan memenuhi kebutuhannya dari kepala hingga ujung kaki, dan sering memberinya uang setiap kali pergi berbelanja ataupun ke salon.

Shindong merespon pengakuan Leeteuk ini dengan bercanda, “Leeteuk itu bukan dihidupi oleh CEO kami, melainkan oleh wanita tua.” LOL

Kemudian di salah satu segmen episode, Leeteuk membuat penonton terkejut sekali lagi dengan terlibat “aksi” dengan wanita yang lagi – lagi jauh lebih tua.
Foresight menggelar konsep “Secret Garden” untuk segmen parodi, di mana mereka mengambil salah satu adegan paling popular dalam drama tersebut yakni ’kissing foam dan adegan “sit –up”

Leeteuk berpasangan dengan Kim Ji Hyun melakukan pepero’ kiss dimana mereka meletakan sebatang cokelat diantara bibir. Ketegangan meningkat saat coklat tersebut digigit semakin pendek dan secara tiba – tiba Kyuhyun mendorong punggung Leeteuk dan memaksa leadernya tersebut untuk mencium Kim Ji Hyun .

Spontan tawa ricuh meledak di studio dan sangat kacau dengan jeritan dan sorak-sorai.









cre : starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar