Rabu, 16 Februari 2011

SNSD menerima “Pop Music Award” di Seoul Cultural Arts Awards




SNSD, Rain, Jeon Do-Yeon, Lee Beom-Soo serta yang lain telah dipilih sebagai penerima penghargaan di 2nd 2nd Republic of Korea Seoul Cultural Arts Awardsyang disponsori oleh Asosiasi Seni Budaya Seoul.

Acara ini akan digelar di Stadion Olimpiade Seoul pada tanggal 28 Februari, 7PM KST dan akan memberikan penghargaan untuk 11 kategori yang berbeda seperti penyiaran, akting dan menyanyi, dan akan menunjukan berbagai pertunjukan dari artis seperti SNSD, serta pertunjukan teater dan instrumental. Ketua Asosiasi Seni Budaya Seoul telah menyatakan bahwa hal itu akan menjadi acara yang mengenalkan budaya bagi mereka yang mencintai budaya dan seni, dan akan menjadi “festival budaya bangsa yang besar”.

Diketahui SNSD – dengan sangat sukses di album kedua mereka “Oh!” – dan Rain (Bi) yang telah membuat kemajuan ke Hollywood, telah terpilih sebagai pemenang Pop Music Award dan World Star Award masing-masing,lalu Lee Beom-Soo akan menerima Drama Actor Award dan Jeon Do-Yeon akan membawa pulang Movie Actor Award.

Dan produser yang menghasilkan sejumlah artis populer seperti SNSD, DBSK dan Super Junior, Lee Soo Man akan menerima Pop Music Producer’s Award sebagai seorang wakil dari SM Entertainment.

-non SNSD-related parts omitted-





cre : afc
article: procrastinatoress@soshified.com
VIA:DKPOPNEWS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar