Jumat, 11 Februari 2011

SONE Indonesia & Filipina ajukan petisi untuk datangkan SNSD




SONEs dari Indonesia dan Filipina menandatangani petisi untuk meminta supaya SNSD bisa ngadain konser di Indonesia & Filipina. Dengan Asian Tour yang sedang berlangsung yang menampilkan SNSD di negara-negara seperti Jepang, Cina, Taiwan, Thailand, dll, permintaan untuk mendatangkan SNSD jadi meningkat dan menggila.

Girls ‘Generation sedang diperkenalkan kepada fans di seluruh dunia dan hal ini juga berkembang termasuk terhadap peningkatan jumlah fans SNSD di Indonesia dan Filipina.

Pada petisi SONE Indonesia, dikatakan bahwa harga tiket untuk konser tersebut tidak akan melebihi 2 juta Rupiah (251.400 Won atau sekitar US $ 223). SONE Indonesia berkata, “Kita perlu tahu berapa banyak yang tertarik untuk melihat SNSD tampil di Jakarta. Karena itu, kita perlu orang banyak untuk petisi sederhana ini untuk mengisinya dan semoga ini akan mempercepat usulan tersebut ke tingkat berikutnya”

500 fans telah menandatangani petisi sejak kampanye dimulai dan pada tanggal 9 Februari,dan 3500-4000 telah menandatangani

SONEs di Filipina juga mereka. juga menyatakan niat mereka dengan menyatakan, “Kami berharap SNSD Asia Tour akan merambah ke Filipina juga”. Pada 11 Februari, lebih dari 1000 penggemar telah menandatangani petisi online.

Namun,bukan hal yang mudah untuk mengundang SNSD karena tentu banyak banget hal yang perlu dipertimbangkan ketika konser sedang diadakan di luar negeri, seperti kesesuaian tempat, jadwal para artis dan tempat serta kompetensi dan kecukupan staf konser.

Seorang wakil dari SM Entertainment mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih fans SNSD tercinta atas dukungan mereka. Sekarang, sulit untuk mengetahui apakah ada akan lanjut ke perfrom,tetapi tahun ini, kita akan mencoba untuk bertemu fans di lebih banyak negara”.






cre: afc
Source: Sports Chosun
Translated by Sunny’s Oppa @ Fanwonder
VIA:GOKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar