Minggu, 20 Februari 2011

90% tiket Konser SS3 di Malaysia habis dalam waktu 4 jam saja !!!!!!




Setelah 364 hari, Super Junior akan kembali mengadakan konser di Malaysiauntuk yang kedua kalinya, dan 90% dari 9500 tiket yang disediakan penyelenggara ludes terjual dalam kurun waktu 4 jam, dan diyakini bahwa selama periode presale (sampai 10:00 pada tanggal 19), semua tiket akan benar-benar terjual habis! Meskipun demikian, pihak penyelenggara telah mengaskan bahwa mereka tidak akan menambah sesi ekstra seperti yang mereka lakukan di Singapore.

Hampir 2000 fans yang datang dari jauh langsung berkerumun di lantai 6 di Sungei Wang Plaza pada Sabtu pagi untuk membeli tiket untuk Super Junior “Super Show 3 di Malaysia”! bahkan saking gembiranya, tak sedikit fans yang berhasil mendapatkan tiket langsung menangis di lokasi penjualan. Meskipun sesi tiket semula dijadwalkan akan dimulai pada pukul 10:00 situasi yang chaos dari para fans Malaysia, Indonesia, Thailand dan Singapura, waktu penjualan tiket dipercepat menjadi 9:45.

Tiket termahal seharga RM 486 menjadi tiket sesi pertama yang ludes terjual habis. 1400 tiket sudah terjual dalam waktu satu jam pertama bagi seluruh tempat. Berbanding terbalik dengan show di tahun lalu dimana malah tiket termahal justru kurang begitu laku dan baru habis di hari – hari terakhir.

Meskipun tiket online ditetapkan untuk dimulai pada tanggal 20, tapi pada tanggal 18, sudah ada beberapa orang menjual tiket scalped untuk area VIP di internet, mengundang diskusi panas. Panitia segera berdiri keluar dan menjelaskan bahwa tiket VIP tidak untuk dijual. Selain itu, tiket untuk daerah VIP hanya akan dirilis setelah para pejabat Korea (untuk konser) memverifikasi namelist tersebut.

SS3 di Malaysia menelan biaya produksi lebih dari RM 3 juta, dan demi mengantri tiket, para penggemar membawa makanan masing – masing dan tidak berani pergi ke toilet

Hotel-hotel yang dekat dengan Sungei Wang Plaza sudah penuh dipesan oleh para penggemar di luar negeri dan cukup banyak penggemar telah antri sejak 10:00 pada hari Jumat, tetapi karena mereka diusir dari (oleh petugas keamanan) mereka terpaksa berkeliaran di sekitar pertokoan.

Karena lantai 6 dari Sungai Wang Plaza hanya akan dibuka di 08:00 hari ini (Sabtu), banyak penggemar yang tidak bisa menunggu untuk mendapatkan tiket sudah mulai berkeliaran di sekitar kompleks sejak malam. Ada sekitar 50 penggemar yang memanjakan di sesi karaoke semalam sampai 04:00 kemudian bersembunyi didalam mal, tapi tetap tertangkap petugas keamanan dan menyuruh mereka semua pulang ke rumah.

Dan banyak pemilik toko protes dan mengeluh mereka tidak bisa membuka toko karena terhalang antrian super panjang dan terganggu dengan ribuan fans yang berjubel masuk



** Tapi tenang aja, buat yang kemarin order di starju >>> We Got All of YOur tix >0<







Source: Sinchew (local newspaper)
Translated by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Shared by KyU Is L♥Ve @ SJ-WORLD.NET
Please take out with full and no additional credits.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar