Senin, 21 Februari 2011

Si Won membeli pistol untuk latihan drama ‘Athena: Goddess of War’





Super Junior Siwon telah mendapatkan banyak perhatian karena perannya dalam drama ‘Athena: Goddess of War’ dan baru-baru ini ia mengungkapkan dalam sebuah wawancara sesuatu yang dia lakukan untuk mempersiapkan perannya itu.

Pada siaran 17 Februari dari SBS “Night TV Entertainment” Siwon mengungkapkan bahwa, “Sebelum syuting ‘Athena: Goddess of War’ dimulai, saya membeli sebuah pistol”.

Dia menambahkan, “Saya membeli sebuah pistol yang memiliki berat yang sama dan merasa seperti dalam drama.Saya telah berlatih dengan serius, tetapi ketika saya memasuki film, saya tidak menggunakan pistol melainkan senapan (laras panjang)”

Drama Siwon akan berakhir pada tanggal 21 Februari, ketika mengudara untuk episode terakhir.





SOURCE: NEWSEN
Translated by ♥~pinkninja @ SJ-WORLD.net
VIA:GOKPOP

Tidak ada komentar:

Posting Komentar