Jumat, 18 Februari 2011

Nobility Concept ~



Avex menyebutnya Nobility Concept ~ dalam arti harafiah konsep terbaru SUJU-M ini melakukan comeback dengan konsep ala bangsawan. Bukan dalam arti bangsawan yang sesungguhnya, secara fashion tampilan mereka tentunya lebih up to date dengan skinny jeans yang colorfull. Sebab, gak ada bangsawan yang memakai warna tabrak lari seperti yang digunakan oleh mereka LOL

Didominasi oleh angkatan 86 ckckckkc ? yang paling tua di grup ini ? tentu saja si Prince Aegyo Lee Sungmin. < si baby face jadi older Hyung < Mungkin banyak yang bertanya – Tanya, Nobility concept dari Negara manakah yang dipakai Suju-M ini ? Awalnya melihat rasanya lebih kayak dongeng Nutcracker si boneka kacang, apalagi melihat outfit serba merah wookie. Tapi melihat topi yang mereka gunakan dan atribut pernak – pernik yang bernuansa winter, dan tiba – tiba my little brother ngakak di depan kompie …” Ih..suju-M sekarang pake Ushanka ?”

Woww…it’s USHANKA ~ Topi bulu kelinci dan rubah ala bangsawan Rusia ~ wkwkwkwkkww~ So it’s Rusia’s nobility ? ~ wkwkkwwkw~ (aih apa ada bau politik disini ? mentang – mentang China sekutu ama Rusia ) Yang paling mencolok tentu saja si Choi Siwon ~ What the….adakah alasan khusus mengapa tim stylish memakaikan Ushanka bulu landak yang menutupi ¾ wajah globalnya ?

Kemudian dengan lagunya Too Perfect ? Pihak Avex hanya mengatakan kalau kita bakal nangis dan jatuh cinta saat mendengar lagu ini. Woww..really ? apa SJ-M akan kembali mengusung genre Suju Funky yang addictive dan up-beat ? ato malah untuk single andalan mereka lebih dominan kea rah ballad berhubung hari valentine ?





















cre : Starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar