Minggu, 13 Februari 2011

Suju-M teaser Comeback




Superjunior M comeback teasar ~Donghae, Zhoumi, Siwon, Henry. Avex sudah merilis ke 4 gambar member, sisanya 4 lagi mungkin hari ini atau besok menyusul. Konsep image mereka di lagu kedua ini kayaknya lebih mengarah ke klasik, apa karena di China tepatnya di Harpin sedang ada festival es musim dingin ? LOL

TOO PERFECT ~ << Ini judul albumnya ? ~ rada sedikit narsis tapi semua orang setuju kalau Chesire Hat Donghae memang too Look Perfect !~ dan Zhoumi tampak seperti tokoh Mad Hatter di Alice wonderland ? ~ ahahaha mungkin karena author kebanyakan ntn film – film klasik disney selama ini.

Yang jelas untuk SM, sejak periode tahun 2007, sedikit banyak mungkin kita lebih menantikan konsep – konsep yang diusung oleh sub grup dibanding grup SJ utama mereka sendiri. SM sepertinya lebih “royal” memberikan subsidi “berlebih” kepada sub-grup SJ-M, meskipun dengan alasan kuat hanya sub-grup inilah sumber mata uang mereka di China yang tengah dilanda krisis kehilangan leader mereka. ( oww..Henry so Hot in this pic !! )

2 member setelah ini dipastikan adalah Kyuhyun dan Ryeowook, sedangkan 2 lagi ? salah satunya sebut saja sungmin, ( meski katanya Eunhyuk ama Sungmin cuma join di lagu SJ-M tapi gak gabung ) dan yang satunya lagi ? fans berprediksi antara Kibum dan Yesung ~ wkwkwkwkkw~ atau jangan – jangan ada wajah baru yang semoga saja tidak memicu reaksi kontroversial.

Kembali ke konsep image, cuma ingin memperingatkan bahwa jangan sampai tertipu dengan teaser image album mereka. SM selama ini jarang menyamakan image album dengan MV lagu. KAdang konsep video klip mereka bisa berbeda 180 derajat.

Konsep musim dingin disuasana Valentine..~ ahahahah~ berharap tidak ada salah kostum ><










cre : starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar