Minggu, 06 Februari 2011

Lee Hongki menangis karena kesalahannya membuat ibunya harus berlutut!




Vokalis FT Island, Lee Hong Ki menangis ketika mengakui, ibunya pernah sampai berlutut karena kesalahan yang dilakukannya.

Cerita ini diungkap Hongki di acara “100 Points Out Of 100″ yang tayang 5 Februari keamarin. Di episode ini para ibu dari semua tamu dan MC yang hadir untuk episode “Special Imlek” ini sengaja diundang untuk membuat suasana lebih spesial. Yang menjadi topik saat itu adalah, “Pernahkah Anda dipanggil ke Sekolah karena anak Anda”

Ibu Hong Ki, Gong Seung Ok mengungkap, “Semua anak laki-laki berkelahi antar kelas. Jadi saya dipanggil ke sekolah karena itu. Tapi Hong Ki bahkan tidak mau meminta maaf dan hanya duduk di sana, sehingga saya harus berlutut untuknya.”

Dia melanjutkan, “Kami keluar dari sekolah, dia berjalan di depan saya tanpa menoleh ke belakang. Di bus dia mengungkap bahwa dia tidak bisa menoleh ke belakang karena dia merasa bersalah”

Hong Ki kemudian berkata, “Saya melakukannya karena teman saya, tapi saya tidak menyangka masalahnya akan menjadi sebesar itu. Saya bahkan tidak bisa meminta maaf ketika ibu saya berlutut”.

Selanjutnya Hongki mengaku, “Saya menyebabkan banyak masalah dan sangat memberontak selama SMP dan SMA tapi beliau selalu mendukung saya. Saya sudah melakukan hal yang buruk terhadap ibu yang sangat melindungi saya. Saya benar benar menyesal saat itu dan akan bekerja keras sebagai balasan untuk masa lalu.” Hongki berkata seperti ini sambil menitikkan air mata.





source: askactor
Alih Bahasa: puchicatos
pic: primindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar