Minggu, 06 Februari 2011

2PM’s Taecyeon and Miss A’s Suzy Have A Kissing Scene




“Dream High”, sebuah drama yang sedang tayang di KBS telah mencuri banyak perhatian karena banyaknya idols yang ikut bermain dalam drama tersebut. Dan gak lama lagi, 2 dari 6 main role di “Dream High”, akan melakukan adengan kissing… >,<

Taecyeon yang berperan sebagai Jingook mencium Hyemi yang diperankan oleh Suzy di dalam sebuah bianglala. Hyemi dan Jingook sedang melakukan perjalanan ke Nagoya, Jepang dan karena ada sedikit masalah, bianglala yang mereka naiki tiba2 berhenti berputar. Dan dalam keadaan ini, Jingook mencium Hyemi.

Sang produser berkata, “Taecyeon dan Suzy sangat cocok dengan karakter dalam drama dan tekad serta komitmen mereka untuk drama ini bahkan mengejutkan para staff. Adegan ciuman tersebut mempunyai arti yang dalam karena Hyemi dan Jingook telah menyelesaikan kesalahpahaman mereka dan saling mengakui perasaan mereka satu sama lain. Jingook dan Samdong (diperankan oleh Kim Soohyun) yang juga akan saling memperebutkan Hyemi, membuat penonton penasaran akan bagaimana hasil akhirnya.”


Source: OSEN
Cre: Koreaboo
via : koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar