Minggu, 06 Februari 2011

Sulli f(x) dan Subin Dal Shabet di beri sebutan sebagai “Bayi Raksasa”




Belakangan ini banyak girl grup2, dimana ada ada member2 yang paling menonjol karena “terlalu tinggi” diantara member2 lainnya. Sulli and Subin dikenal karena merupakan maknae tertinggi di girl grup mereka, bahkan mereka pun di beri nickname sebagai “Bayi Raksasa”!’

Sulli, yang saat ini berusia 16 tahun memiliki tinggi 170cm, sedangkan member2 f(x) lainnya memiliki tinggi rata2 160 cm. Sebelum ia dikenal karena tingginya yang 170 cm, banyak orang yang mengatakan tentang tingginya di usia mudanya. Member2 pun menyatakan mereka merasa “terhina” berdiri disamping orang yang lebih muda dan lebih tinggi daripada mereka. Dan di tahun baru ini ia membuat harapan untuk berhenti tumbuh!

‘Giant baby’ yang kedua adalah Subin dari girl grup Dal★Shabet yang baru2 ini menerima banyak perhatian karena umur dan tingginya. Diusia 16 tahun juga, Subin menjulang tinggi dibandingkan yang lainnya dengan tinggi 174cm. Agensi Dal★Shabet Happy Face Entertainment menyatakan, “Saat SMP kelas 2 tingginya mulai meningkat/bertambah.”

Setelah ia menjadi popular karena tingginya, dia mengatakan, “Saya tidak mengharapkan menerima banyak perhatian karena ini! Terima kasih banyak atas ketertarikan kalian, Saya akan bekerja lebih keras lagi di panggung selanjutnya, mohon nantikan.”

Disamping itu, lagu debut Dal★Shabet, ‘Supa Dupa Diva’ menerima banyak fans di awal promosi grup tersebut.

ckckckck… 16 tahun diatas 170cm??? bener2 bikin iri!






credit: gokpop
via : yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar