Rabu, 16 Februari 2011

Jang Geun Seuk Becomes Kim Ha Neul’s Pet in “You Are My Pet”




Untuk para penggemar Jang Geun Seuk (Mary Stayed out All Night, You’re Beautiful), ada kabar terbaru dari aktor satu ini. Jang Geun Seuk, yang pernah dikabarkan akan bermain dalam drama terbaru You are My Pet, akhirnya benar-benar akan bermain dalam drama tersebut. akhirnya :D

Drama ini sendiri merupakan versi Korea dari drama populer Jepang Kimi Wa Petto yang dibintangi oleh Matsumoto Jun. Sementara yang akan menjadi menjadi lawan main Jang Geun Seuk adalah aktris Kim Ha Neul (On Air, Road No. 1).

Dalam Drama ini, Jang Geun Seuk akan berperan sebagai penari balet bernama Inho yang bercita-cita menjadi seorang Aktor teater musikal dan koreografer. Dia di gambarkan sebagai seseorang yang polos dengan senyum menawan yang selalu membuat orang-orang di sekitarnya merasa nyaman. Sedangkan Kim Ha Neul akan berperan sebagai Eunee, seorang wanita cantik dan sukses namun sulit bersosialisasi dengan orang lain. Hingga akhirnya, Inho menjadi “pet” Eunee dan menunjukkan sisi-sisi Pretty Boy yang dimilikinya. Selain itu, Choi Jong Hun FT Island juga akan berperan dalam drama ini.

You are My Pet akan mulai syuting pada bulan Mei mendatang dan mengambil lokasi syuting di Korea dan Jepang.





Source: Newsen
re-cre : koreanindo
Credits: mydramadiary
via Daily Kpop News

Tidak ada komentar:

Posting Komentar