Kamis, 24 Februari 2011

I will have tattoo !




Di foto tersebut terlihat Kibum mengenakan 1,2,3,4 >> 4 piercing di telinga kiri, telinga kanan ? siapa tahu ? bisa kurang bisa lebih >> Dan tangan kirinya terpampang tatoo.. roma irama ? ksatria bergitar ? ?? Apa ini tanda – tanda trend fashion berputar kembali ke don’t Don days ? Tapi agaknya tao tersebut cuma tatoo tempel.

Sebagai orang yang akrab dengan seluk beluk dunia pertatoan… ( note : bukan badan tapitato mobil yang pake stiker XD ) Kalo benar tatto ini dibuat 4 hari lalu, seharusnya sih kulitnya masih ada tanda – tanda biang keringat, alias merah merona disebabkan jarum tatoo. Tapi ebrhubung tangan kibum masih mulus semulus – mulusnya, rasanya ini cuma tatoo mainan.

Tapi salut juga sama Kibum, dia kayaknya lupa atao mungkin gak inget status dia masih bernaung dibawah SM entertaintment >< Apa ada kejutan di kemudian hari ? album ke 5 maybe ??? who knows…. Tapi sebaiknya dia menghilangkan tatoo tangan itu, lebih cepat lebih baik >< sebab kalo ditiru anak – anak sekolah bisa berabe =___= terlebih lagi 99 % fans Kibum itu genre-nya cewek semua, bisa – bisa mereka jadi antis berkepanjangan =___=







cre : starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar