Selasa, 08 Februari 2011

Park Yoohwan Talks About His Relationship with JYJ’s Yoochun




Pada 8 Februari, adik dari JYJ’s Yoochun, Park Yoohwan, menghadiri konferensi press untuk debutnya dalam drama MBC “Shiny Shiny Shining”, dan mengungkapkan perasaannya dalam memasuki industri hiburan yang sama dengan kakaknya.

Yoohwan akan mendapat peran sebagai seorang anak nakal bernama “Lee Seo Woo” yang tinggal bersama saudara tirinya, pemilik dari sebuah perusahaan penerbitan yang berpengaruh.

Saat ditanya bagaimana perasaannya ketika dibandingkan dengan kakaknya, Yoohwan menjawab, “Aku pikir tidaklah buruk jika aku dibandingkan dengan kakakku. Sebenarnya aku pikir itu adalah suatu yang positif. Itu merupakan suatu kehormatan bagiku untuk bisa dibandingkan dengan seseorang yang sudah mencapai puncak.”

Dia juga mengungkapkan bahwa Yoochun terkadang bisa menjadi menyeramkan, terutama saat Yoohwan membuat kesalahan dalam adat maupun budaya Korea. “Karena aku tinggal di luar negeri untuk waktu yang lama, aku tidak tahu banyak tentang etika Korea. Dia banyak memberikan nasihat mengenai itu. Dia ingin aku bertumbuh sendiri, jadi aku akan bekerja keras untuk menjadi seorang dongsaeng (adik) yang dapat membantunya.”

Drama Park Yoohwan akan mulai disiarkan pada 12 Februari jam 8.40 PM KST.








Source: Sports Seoul via Nate
Cre: Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar