Jumat, 04 Februari 2011

Calon Intimate Note berikutnya mungkin jatuh ke tangan Shindong dan Donghae. Shindong mengtakan bahwa 6 tahun mereka tinggal dan menghabiskan waktu be




Calon Intimate Note berikutnya mungkin jatuh ke tangan Shindong dan Donghae. Shindong mengtakan bahwa 6 tahun mereka tinggal dan menghabiskan waktu bersama, hingga saat ini mereka masih merasa canggung dan tidak akrab.

Mereka tinggal di lantai yang sama dan bersebelahan kamar, tapi rupanya itu belum cukup untuk mendekatkan kedua orang ini. Shindong mengakui bahwa meski mereka semua terlihat akrab saat bersama – sama, tapi tetap ada kalanya atmosfer yang asing menyeruak dianatara mereka khususnya untuk beberapa member tertentu. Dan bagi Shindong orang tersebut adalah Donghae

Ini membuat semua orang bertanya – Tanya tentang hubungan pertemanan dan keakraban mereka sebagai sebuah grup. Shidong juga mengatakan bahwa dirinya dan Donghae tidak bisa berlama – lama ditinggal berdua itu sebabnya mereka tidak pernah makan bersama tanpa yang lain.

Di akhir, Shidnong yang hendak memperbaiki hubungan tersebut mengirimkan sebuah video pada Donghae di akhir acara..” Donghae..sepertinya kapan – kapan kita harus makan bersama “Tak ketinggalan Eunhyuk and Heechul yang terpilih sebagai pasangan yang paling jarang ngomong berdua.

Kita tentunya masih ingat 2 tahun silam, pasangan ini menjadi begitu beken setelah tampil dalam Intimate Note. Terlihat jelas saat makanpun mereka hanya menatap piring di hadapan mereka tanpa mengucapkan sepatah katapun. Di acara junior Foresight, Eunhyuk kembali mempraktekan adegan tersebut dan langsung membuat orang terpingkal – pingkal.







Source: BNTNews
Chinese Translation: 桃果饮 @ 音悦台SUJU饭团
English Translation: elf101586 @ sapphirepearls.com
Shared by: STALKER93@ sapphirepearls.com
Posted by: Melody (www.sup3rjunior.wordpress.com)
Take out with CREDITS and DONT remove or add!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar