Jumat, 18 Februari 2011

Super Junior KRY Melts Women’s Hearts




“Super Junior has the image of being funny, but I think the image of us being singers is important as well.”
K.R.Y. sukses menghibur 1.200 penggemar di Woori Finance Seni Hall di Seoul Olympic Park. K.R.Y. yang terdiri dari Kyuhyun, Ryeowook dan Yesung sub unit spesialis balada dengan kemampuan bernyanyi yang termasuk 3 terbaik. Untuk mendapatkan atmosfer yang kuat, mereka memilih untuk mengadakan konser di ruang teater musikal, dengan tujuan suara yang dihasilkan akan jauh lebih jelas dan jarak kursi penonton yang lebih dekat dengan panggung.

Lagu pertama dari konser ini adalah versi R & B dari lagu hit Super Junior “sorry Sorry” versi answer. Lagu ini untuk kedua kalinya dibawakan secara live setelah pernah ditampilkan 30 detik di acara GDA 2009 silam.
Setelah itu, mereka menyanyikan lagu-lagu yang dimuat dalam album ketiga Super Junior, “Let’s Not” dan “Heartquake.” Hampir semua lagu yang dibawakan dalam konser ini merupakan lagu – lagu balada seperti halnya hits “Coagulation” dan “In My Dream.”

Ketika Kyuhyun mengatakan bahwa seluruh lagu yang dibawakan adalah lagu ballad, ia bercanda, ” Mungkin di tengah konser kalian bisa tertidur.” Itu salah satu kekurangan konser Ballad semacam ini > Lagu – lagu super slow bisa membuai orang ke alam mimpi, namun bersyukurlah itu tidak terjadi, sebab suara yang mereka bertiga hasilkan tetap membuat fans tersadar dan tetap terjaga konsentrasinya.
Highlights dari konser ini adalah pertunjukan anggota individu. Kyuhyun keluar dari panggung mengenakan pakaian gemerlapan sebagai karakter Kim Joo-won dalam drama SBS, Secret Garden. Dia menyanyikan lagu “That Man,” dan menerima sorak-sorai dari para penggemar.



Ryeowook memamerkan suaranya yang unik dan murni melalui single Home Sweet Home OST “Smile Again.” Ia juga memamerkan kemampuan dance dan keterampilan piano dalam lagu Mika “Blame It On The Girls.”



Sedangkan Yesung memamerkan suara serak-Nya dengan menyanyi KBS Drama, Cinderella Sister’s OST “It Has To Be You ” dan “Waiting For You,” dari drama SBS, Paradise Ranch’s OST yang dibintangi Changmin



Yesung ditampilkan suara serak-Nya dengan menyanyi KBS Drama, Cinderella Sister’s OST “Ini Memiliki To Be You ” dan “Waiting For You,” dari drama SBS, Paradise Ranch’s OST yang TVXQ Changmin muncul masuk.
Selain itu, kelompok ini mencuri perhatian para penggemar Cina dengan menyanyikan lagu anak-anak “Whisper of Zephyr” (The Words Of Southern Angin). Sementara itu, SM Entertainment CEO Lee Soo-man, Heechul Super Junior, SHINee Taemin, Minho, Key dan TRAX’s Jungmo menghadiri konser pada tanggal 13.




Source: AsiaToday
Translated By: Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS.
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar