Jumat, 04 Februari 2011

Heechul Bikin Susah Kim Gura ??




Kim Heechul, yang tidak dapat berpartisipasi dalam MBC siaran “Golden Star Fishery” pada tanggal 2 kemarin tetap melaksanakan tugasnya sebagai MC dengan mewawancarai pasangannya di SM label waktu Konser SM diadakan di Jepang.

Yang pertama adalah sunbae-nya BOA ~ saat dimintakomentarnya tentang acara Golden Star, BOA mengatakan bahwa acara tersebut menyenangkan terutama 4 MC-nya, ” Tapi jujur saja, acara kalian itu sangat menyeramkan untuk para artis…” LOL ~ ( Golden Star akan membongkar aib para selebritis tanpa terkecuali )

Orang kedua yang diwawancarai oleh Heechul tak lain merupakan sesama anggota Super Junior yakni Choi Siwon. Siwon mengungkapkan bahwa seniornya di college adalah Kim gura, mentor Heechul sekaligus rekan hostnya di program MBC tersebut. Kim gura adalah komedian gag terkenal, terutama dikenal karena komentar pedasnya tentang para selebriti. Siwon mengatkan kalau Kim Gura sering bercerita kalau dirinya mengalami masa – masa yang sulit sejak dipasangkan dengan Heechul . Siapa sangka Siwon dan Kim gura berada dekat satu sama lain? Apa pendapat Anda tentang persahabatan yang aneh ini ?







Source:My Daily
Cr:Kim JeesooPosted
by:sukira@dkpopnews.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar