Sabtu, 05 Februari 2011

Leeteuk Jalani Medical Check Up




Leader Super Junior, Leeteuk sempat mengalami insiden kecelakaan mobil ketika melakukan tur di Singapura dalam tajuk Super Show 3.

Leader Super Junior, Leeteuk sempat mengalami insiden kecelakaan mobil ketika melakukan tur di Singapura dalam tajuk Super Show 3.

Kali ini setelah sampai di Seoul, Leeteuk pun menjalani medical check up untuk memeriksa apakah ia mengalami cidera. Hal ini diungkapkan perwakilan SM Entertainment, manajemen di mana Super Junior bernaung melalui Money Today Star News, Senin (31/01).

"Leeteuk telah kembali dari Singapura ke Seoul dengan semua member pagi ini, (31/01/11). Sesaat setelah tiba, ia pergi ke rumah sakit untuk melakukan cek apakah ada kemungkinan cedera, serta melakukan pemeriksaan fisik," ucap perwakilan tersebut.

Namun para fans tidak perlu khawatir, karena berdasarkan pernyataan dari perwakilan SM tersebut mereka tidak apa-apa.

"Untungnya, setelah menjalani tes, dikonfirmasi Leeteuk tidak terluka, tetapi dokter mengatakan akan lebih baik untuknya untuk beristirahat," ucap perwakilan tersebut.

Sementara itu Heechul yang juga terlibat di kecelakaan tersebut bakal menjalani pemeriksaan hari ini. "Heechul yang juga mengalami kecelakaan, akan pergi ke rumah sakit besok (01/02/11 - hari ini red), namun kemungkinan ada perubahan schedule karena padatnya jadwal Heechul," tutupnya. (alk/sjw)




cre : yahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar