Jumat, 04 Februari 2011

GoodWill is now following all SJ boys on twitter





GoodWill 3 hari belakangan ini betul – betul keranjingan twitter. Sebelumnya dari timeline, komposer beken asal eropa ini hanya men-tweet sekali dalam 2-3 minggu. Tapi 3 hari ini ~ wowwww~ sepertinya cowok ini asyik berkutat membalasa mention para ELF dari seluruh penjuru dunia.

January 30, 2011, GoodWill berkata bahwa ia dengan rekannya Henri “MGI” Lanz, akan menciptakan lagu apabila mendapat 100 follower sebelum akhir pekan. Dan nyatanya belum genap seminggu 2 hari malah, follower goodwill bertambah hingga 6000. dan menepati janjinya, ia menfolbek semua twitter anak – anak SJ tanpa terkecuali.

Dan hari ini, Good Will turut mengucapkan selamat ulang tahun pada @gaemgyu dan meminta semua orang mengajarinya mengucapkan “Selamat ulath” dalam berbagai bahasa. ELF’s world, mulai dari Indo, malay, Portugis, Hungaria, hingga Perancis berbondong – bondong menuliskan Hap2y Birthday. Tampaknya Good Will sangat menikmati kegiatan barunya bercengkrama dengan para fans yang notabene fans SJ ~ kwkkwwkkwkwkw~







Shared by: KyU Is L♥Ve @ sjworld
Posted by: hyukjade (www.sup3rjunior.wordpress.com)
TAKE OUT WITH FULL CREDITS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar