Minggu, 20 Februari 2011

Siwon & Donghae Akan Main Drama Taiwan dengan Goo Hye Sun?




GTV, sebuah stasiun TV lokal di Taiwan mengharapkan drama Absolute Boyfriend dan Extravagant Challenge untuk segera melakukan syuting di bulan April ini. Dari rumor yag beredar “Absolute Boyfriend” akan dibintangi oleh Wu Chun dan Goo Hye Sun dan “Extravagant Challenge” akan dibintangi oleh Super Junior members Siwon dan Donghae.

Drama-drama korea sangat populer di Taiwan dan banyak mendapatkan respon yag positif. Inilah alasan GTV akan menayangkan lebih banyak lg drama korea seperti, “Baker King Kim Tak Goo” dan “Smile, Dong Hae”, yang juga populer di korea karena jalan cerita yang menarik.

Selain itu, GTV juga memiliki 4 drama sendiri yang akan mereka produki tahun ini yaitu, “Absolute Boyfriend”, “我可能不會愛你” (roughly I Might Not Love You), “你是春風我是雨” (roughly You Are The Spring Wind And I’m The Rain), dan “Extravagant Challenge”.

Casts untuk drama-drama ini adalah: “Absolute Boyfriend” – Wu Chun and Goo Hye Sun, “I Might Not Love You” - Ariel Lin and Bo-Lin Chen, “Extravagant Challenge” – Super Junior members Siwon and Donghae, dan Ivy Chen (dari Black & White).





via : sujuelfone
source: Cpopaccess + GoKpop
take out with full credit

Tidak ada komentar:

Posting Komentar