Jumat, 18 Februari 2011

JYJ Dipastikan Gelar Konser di Indonesia Tgl 9 April !!!




Ini bukan mimpi lagi, ini akan segera jadi kenyataan di depan mata kita sendiri. Cassie Indo, pasti kalian akan lompat kegirangan dengan berita yg disampaikan oleh Dream Cathcer Indonesia…

[ANNOUNCEMENT] It’s signed and confirmed.. MLive present JYJ Live Concert in Indonesia, April 9th, 2011. Promoted by DreamCatcher Indonesia and Buck Up Show. Stay tuned for more detail soon and don’t ever buy any ticket until our next official opening ticket information.

TR : [PENGUMUMAN] Sudah dipastikan dan dikonfirmasi. MLive mempersembahkan JYJ Live Concert in Indonesia, tgl 9 April 2011. Dipromosikan oleh DreamCatcher Indonesia dan Buck Up Show. Tetap lah menunggu untul detail lebih lanjutnya. dan jangan pernah membeli tiket apapun sampai pengumuman resmi dari kami soal penjualan tiket dan info2nya.

Wuah, Cassie Indo, you did it !!! SUKSES !!! Semoga, dengan ini, JYJ dan artis korea lainnya yg gak pernah ngeh segila apa K-Pop Lovers Indonesia, bisa membuka mata dan akhirnya akan semakin banyak lagi artis Korea yg mau menggelar konser resmi mereka, bukan hanya sebagai pengisi acara tertentu aja… Ya kan ???

Buat yg ak mau ketinggalan info selanjutnya menyoal berita bahagia ini, silahkan follow @DreamCIndo

Hiks, seandainya saja, mereka berlima… The Gods Will Be Landed in Indonesia… Huwaa….. (abaikan…)



cre : afc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar