Jumat, 18 Februari 2011

Super Junior-K.R.Y successfully completes 1st concert




Sub unit Super Junior, Super Junior-KRY sukses mengadakan konser pertama masing-masing selama tiga hari,yang berakhir pada hari ini. Terdiri dari anggota Kyuhyun, Ryeowook, dan Yesung, trio ini merupakan sub unit pertama SJ, dan dikenal sebagai sub unit berbakat yang mengesankan secara olah vokal dan harmoni indah dalam membawakan lagu balada dan OSY soundtrack.

Unit ini telah mengadakan konser di Jepang dan Taiwan tahun lalu, namun karena permintaan tanpa henti dari fans Korea mereka, memutuskan untuk melanjutkan konser pertama mereka di Korea tahun ini. KRY member datang bersama untuk sebuah konferensi pers satu jam sebelum konser terakhir mereka dan berkata

“Kami sangat senang bisa mengadakan konser seperti ini. Ini kesempatan bagi kita untuk menunjukkan pesona yang berbeda dengan apa yang kita biasanya menunjukkan melalui Super Junior. Melalui balada, kami berharap dapat menyentuh hati semua orang. ”

Mereka melanjutkan,

“Kami berencana untuk memamerkan banyak track balada dari kedua OSTs drama dan album resmi kami. Ada banyak balada dalam album kami selain lagu dance, tapi tidak ada kesempatan bagi kita untuk melakukannya di dalam konser. Kami telah mengadakan banyak konser dengan 10.000 fans, tapi konser ini dibuat dengan pikiran untuk lebih dekat dengan fans.Kyuhyun akan membawakan “Secret Garden” lagu OST dan Ryeowook akan membawakan tarian Mika “Blame It On Girls.” Sementara itu, Yesung akan tampil dengan lagu-lagu OST dari “Paradise Ranch” dan “Cinderella’s Sister.”

Mereka berakhir, “Sudah sekitar lima tahun sejak Super Junior-KRY memulai debutnya. Dibandingkan dengansaat kami sebagai SJ mempromosikan album bersama-sama, aku merasa bahwa suara kami jauh lebih harmonis sekarang ini.

SM buatkan lagu full album buat KRY !!!!




cre : starjunior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar