Rabu, 24 Agustus 2011

Yesung FACT





berikut ada beberapa fakta tentang yesung super junior..

1. Musim kesukaannya adalah musim gugur

2. Ciuman pertamanya adalah saat ia masih kelas 2 SMA

5. Ia memiliki ukuran tangan yang kecil
6. Arti nama ‘ Yesung ‘ itu Art Of Voice ( seni suara dan ternyata suaranya memang bernilai seni)

7. Ia memiliki sebuah kura-kura yg di namainya dangkoma seharga 300.000 won atau sekitar 2,8 juta

8. Ia bisa menirukan gaya KangIn, Donghae dan Siwon

9.Ia pernah menggantikan member JongHyun dari SHINee saat show menyanyikan lagu RING DING DONG
10. Ia pernah masuk rumah sakit karena pingsan setelah berlari untuk acara amal, ia lari 70 km
11. Ia harus dirawat di rumah sakit(lagi) setelah terjatuh dari panggung setinggi 1,5 m yang melukai leher dan pinggangnya

12.Bulan November 2006, Yesung ditempatkan di subgroup yg pertama, yaitu Super Junior- K.R.Y, dan dia sebagai leader nyaa >.<

13. Pada tahun 2008, Yesung menjadi member Super Junior-Happy.

14. Pada tanggal 10 Mei 2008, Yesung masuk rumah sakit karna roboh abis lari 70 km untuk acara Charity Martahon. T_T

15. Tanggal 8 Agustus 2008, Yesung masuk rumah sakit lagi gara2 jatuh dari panggung yg tingginya 1,5 meter pas latihan untuk performance di acara KBS music . T_T

16. Yesung menyanyi solo untuk lagu Love really hurts sebagai theme song drama korea Tazza yg mulai pd tgl 16 September 2008.

17. Yesung juga menyanyikan solo theme song drama korea Cinderella’s Sister yang berjudul It’s has to be you pada bulan maret 2010.

18. Dia juga bernyanyi duet dengan Luna, menyanyikan theme song drama korea President, dengan lagu yg berjudul Loving you pada bulan desember 2010

19.pada tanggal 31 januari 2011, Yesung lagi-lagi menyanyikan theme song drama korea, yaitu Paradise Ranch, dengan lagu yg berjudul Waiting for you.

20.tahun 2009, Yesung memerankan tokoh Jung Myung-soo dlm drama musikal South Korean Mountain Fortress.

21. Tahun 2010, yesung berdua dgn sungmin kebagian peran dlm drama musikal Hong Gil Dong.

22. pada tahun yg sama juga, yesung lagi2 kebagian peran dlm drama musikal Spamalot.

23.tahun 2001, ibunya yesung mendaftarkan yesung pada audisi Starlight Casting System SM Entertainment tanpa sepengetahuan yesung

24.Tahun 2010, lagu It has to be you masuk dlm nominasi Cyworld Digital Music Awards (won), dan 25th Golden Disk Awards(just nominated).

25. tahun 2011, lagi2 lagu It has to be you masuk sbg nominasi Cyworld Digital Music Awards dan memenangkan nya

26.Yesung oppa orang nya parnoo bangett, bener2 penakuut, takut sm hantuuu,huahaha xD

27. yesung oppa itu narsiiss gilak!! suka berfotooo!!! jagoo banget soal potret memotret, ahaha. jepretan dirinya sendiri *dia ngejepret sendiri* hasil nya baguuus looh! haha

28.Yesung tidur sekamar dengan ryeowook. Yesung emg plg dekat dengan ryeowook, dan mereka berdua merupakan couple dlm suju’s family nama mereka berdua digabung menjadi Yewook

29.dalam Super Junior-KRY, yesung lebih dekat dengan ryeowook. tapi kalo di Super Junior yesung juga deket sama kyuhyun :)

30. Yesung sering d bully oleh member lain, yg paling sering ngebully yesung adl kangin -__-

31. Yesung dijulukin si kepala besar oleh anak2 suju, dan dia suka protes kalo d panggil gitu, gini nih kata yesung oppa : ” Tolong berhentilah memanggilku big head yesung, kepala ku tidak besar”

32.Tipe cewek ideal yesung: cewek polos, muka baby face, kepribadian polos

33.Yesung oppa suka ngedance abstrak gituu a.k.a ga jelas, wuahaha. sumpaah aneeh! haha

34.Menurut member suju lainnya, yesung adalah member terseram+aneh.

35.Yesung oppa suka megang2in wajahnya kyuhyun.

36.Yesung itu sangat menyayangi ddagkoma. buktinya yesung suka sedih tiap kali ingat kalo usia kura-kura bisa mencapai 80 taun. Yesung takut,, jika seandainya dia meninggal siapa lagi yang akan merawat ttatkoma?!!

37. Yesung suka ngajak ngobrol ttatkoma, tp ttatkoma hanya terdiam membisu *jiaah, ya iyalaah,haha*, yesung akhirnya cuma termenung smbil ngeliatin ttatkoma, dan ternyata Eunhyuk ngeliat dan lgsg nanya, “hyung!! Ada apa??” trus yesung jawab, “kupikir dengan memeliharanya bisa mengurangi kebosananku tapi sejak memeliharanya, sepertinya aku malah semakin bosan.” -__-” ckck, haha.

38. Kebiasaan2 aneh nya yesung, kemungkinan besar diturunkan oleh ibunya, hahaha. Ibunya yesung sering dateng pagi2 ke dorm anak2 suju trus nyiumin mereka satu persatu, wuahaha (pdhl anak2 suju kalo tidur suka pake boxer doang).

39.dalam pertemuan org tua anak2 suju, wktu ngobrol2 Ibunya yesung pernah ngomong gini dgn ayah nya kangin, ” Hai,, kamu kan seumuran sm saya! Ayok kita berteman!” lantas saja ayahnya kangin langsung shock dan tdk pernah mau dtg lg dlm acara pertemuan org tua member suju. wuahaha*lol*

40.Saat Sma, yesung ngebela-belain nabung buat beli radio. Setelah berhasil membeli radio, eh nilai sekolah yesung jadi menurun, akhirnya ibu yesung membuang radio itu. yesung nangis2 dan mau kabur dr rumah -__-” ckck. haha

41.” annyeong haseyo!, aku adalah member dengan suara paling indah di Super Junior..” <– cara perkenalan diri yesung oppa di tv.

42.Saat suju pertama debut dgn single pertamanya “twins”, yesung tdk pernah tertangkap kamera tv, dan itu membuat dia kecewa. tp setelah 3 minggu debut, ada sesi wawancara yg mengclose up shot yesung !!! dan malam harinya, ibu yesung langsung nelpon ngmg: “anakku!! akhirnya mukamu muncul di tv!!”

43.di film pertama Suju, attack on the pin-up boys ada adegan lempar2an poop, semuanya berteriak “aarrgghhtt!!” sedangkan yesung malah berteriak manggil “ommaaa!!!”. waktu ditanya kenapa? katanya “sceneku sangat sedikit, hanya beberapa menit. aku khawatir, sedikit saja ibuku lengah menonton film ini, ia pasti tdk akan melihatku, karna itu aku memanggilnya, siapa tau ia mendgrku”

44.Saat kecelakaan yang menimpa Suju tahun 2007, Yesung menangis atas kecelakaan yang menimpa Leeteuk, Eunhyuk, Shindong, dan Kyuhyun. Dia bahkan berkata pada Leeteuk agar jangan khawatir sebab ada dirinya yang akan menjaga seluruh member Suju. Dan melihat keadaan Kyuhyun yang paling parah itu Yesung tidak kuat menahan tangis. Yesung termasuk member yang cukup akrab dengan Kyuhyun, dikarenakan usia Kyuhyun yang hanya berbeda setahun dari adiknya sendiri. Kata Yesung “ Kalau kau sembuh, aku tidak akan marah lagi meskipun kau selalu berbuat iseng padaku.”

45. Di kamar Yesung ada hair dryer, catokan dan bando pink garis2. tentu saja semua member tidak perlu beli karena mereka bisa pinjem yesung. Bandonya itu buat cuci muka.

46. Kebiasaan buruk yesung! kalo mandi pasti selalu lupa bawa handuk, dan waktu mau ngambil handuk nya, dia lgsg aja keluar dr kamar mandi *ga pake apa2* ASTAGAA!! OMYGOSH!

47.Yesung punya tanda lahir berbentuk pulau Jeju di perutnya.

48.Star Golden Bell mengatakan, Yesung menduduki peringkat ke-622 dunia dlm daftar penyanyi yg paling dicari dlm mesin pencari.

49.Yesung punya adik cowok, nama nya Kim Jong Jin, rada2 mirip yesung

50.Pernah dimarahin sama —— gara-gara pakaiannya. Gini nih ceritanya, waktu mendukung KORSEL di World Cup. Para member Suju memakai pakaian yang bertemakan dengan Red Devil. Begitu juga dengan dengan Yesung. Tapi, —— complain pada Yesung karena tak seharusnya ia menggunting bagian bendera. Tapi untung saja dengan cepat SME membela Yesung dan mengatakan bahwa itu hanya untuk membuat bendera tersebut cukup dengan leher Yesung.

51.photo Yesung oppa pernah masuk majalah Swiss “BLICK” yg mengatakan bahwa yesung oppa adalah anak presiden korea utara Kim Jong Il, Kim Jong Woon (nama anak presiden korea utara juga Kim Jong Woon) dan mereka seumuran) hahaha!!yg parahnyaa! artikel tentang rencana presiden Kim menyerahkan kepemimpinannya kepada sang anak jadi headline utamaa!!!

52.Pernah sekali yesung ngaku kalo dia kagum sm artis korea yg bernama Moon geun Young

53.oh iya.soal touching syndrome nya Yesung lg, setiap SJ bersiap mau live show di suatu acara pasti Suju bakalan doa dan tos bersama, trus setelah tos selesai Yesung pasti memegang dan menahan salah satu tangan member Suju dan bilang ke orang tsb seperti ini “Kamu akan beruntung hari ini” *Kok rada2 serem gitu yaa* hahahaha xD

54.Yesung paling cepat merubah ekspresi wajah nya. dr ketawa terbahak2 trus 1 menit kemudian wajah nya lgsg berubah dingin

55.Yesung oppa dikenal sebagai idola yg sangat berbakti kepada orang tua nya.nah, baru-baru ini yesung membelikan orang tua nya sebuah cafe yang bernama “Handel & Gretel”. tempat ini setiap hari nya di penuhi oleh ELF disana, mungkin krena yesung dan anggota super junior lainnya sering datang kesana ya haha jadi tempat tongkrongan baru buat ELF disana.

sekian ya fakta-fakta Yesung oppa yang bisa aku kasih semoga kalian suka yaaa…. :)

sekali lagi saengil chukaeyo Yesung oppa.. :) :) :)

credit fakta:elfpetalshawol

Tidak ada komentar:

Posting Komentar